Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

AbdullRahman dan Kasir alpamart cantik pencopet hati

Puisi: _AbdullRahman_

disenja yang menawan, ketika matahari tersipu malu diantara awan, aku mau indit ka jamban buat mandi sore, saketika keringat dinginku bercucuran dan aku hampir pingsan saat nempo sabun cuci muka aku anu hargana 30rb ternyata udah abis. dengan berat hati akhirnya aku pergi ka Alpamart. sesampainya aku
disana, aku langsung masuk neangan sabun cuci (piring) muka sakalian sama rek*ona. betapa hati ini gembira saat aku lihat ada potongan harga 7rb 500. sama 1800 buat rek*ona jadi harga yang tadinya 46000 di diskon jadi 44000 lalu aku balik. pas di tengah jalan aku baru sadar singhoreng total balanjanya can di potong harusnya total 46000-8800 jd sakitar 37rb. dengan muka penuh dendam dan amarah yang menggebu akhirnya aku putar balik buat ngontrog si kasirna. pas aku buka pintu ternyata sikasir lagi jongkok dan aku panggil dan ternyata ketika dia bangun, jantung ini hancur dan copot melihat betapa cantiknya si kasir itu... lalu dia bertanya : ada yg bisa saya bantu a ? dengan malu-malu aku bilang padanya.. "iyah teh, ini mau isi pulsa yg 10 rb"
dalam hati, ikhlasin ajah mungkin dia lupa motongnya. pesan moralnya: "jangan pernah membuat orang lain kecewa, karena itu akan membuatnya pergi kelain hati"
0 Komentar untuk "AbdullRahman dan Kasir alpamart cantik pencopet hati"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top