Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

Pengalaman Cinta Pertama

The First love Story



First Love Story
Salam Untuk semuanya :D hallo kawan2 semuanya, gimana pada sehat kan ? Hehehe dalam artikel kali ini saya akan menceritakan pengalaman Kisah Cinta pertama gue, mungkin semua manusia yg hidup dan menginjakan kakinya didunia ini, hmm pasti pernah ngalamin dong yg namanya cinta Pertama,
termasuk juga Kawan2 Semuanya hehehe oke lah kalau begitu kisah ini bermula saat gue duduk di bangku cadangan, ups maksudnya bangku sekolah tepatnya kelas 6 SD karena pada saat itu gue selalu nganter temen gue namanya Priyanto yang suka pacar-pacaran dibelakang sekolah dan kebetulan teman pacarnya Priyanto itu calon cinta pertama gue Frends namanya Risma !! :D pertamanya sih emang karena kita sama-sama nganter temen kita pacaran dan sambil nunggu temen kita pacaran, kita suka ngobrol bareng satu sama lain karena saking deketnya kita ngobrol entah kenapa hati gue dug dug dug ah.. (udah kayak suara bedug ajah ya frends :) ) perlahan tapi pasti, munculah benih2 cinta antara kita berdua, akan tetapi gue udah janji kalau gue gak akan suka sama cewe sebelum gue masuk SMP hehe :p perlu diketahui Frends bahwa di SD gue ituh orang yg populer, dan keahlian gue adalah membuat surat cinta :D hampir dipastikan kalau ada temen gue yang mau nembak cewe pasti datang ke gue buat bikinin surat cinta dengan imbalan beberapa Dollar hehehe :) :) :) lumayan buat jajan. Gak jarang juga kaka kelas gue banyak yg datang buat bikinin surat cinta untuk gebetanya. Alhasil, waktu berlalu dengan cepat akhirnya aku masuk sekolah SMP perlu diketahui SD dan SMP gue itu tempatnya nyatu dan disebut SMP satu atap dan mulai saat itu aku mulai berani pacaran, suatu hari gue memberanikan diri untuk nembak si doi dan gue minta sama si Priyanto buat anter gue ketemuan, namun entah kenapa selama beberapa hari itu kita sulit untuk bertemu karena Si Dewi pacarnya Priyanto dan Risma calon pacar gue udah kelas 6 dan lagi banyak praktek. Hari hari berlalu dengan cepat, gue gak bisa mendam cinta ini lebih lama lagi karena kendala situasi akhirnya gue cuman bisa nembak si Doi hanya dengan melalui surat :) yah gak papa lah dari pada gue malah mati kata, setelah surat selesai dibuat lalu gue nyuruh temen gue yang satu kelas sama risma buat nyampaikan pesan cinta gue, haripun berlalu dengan cepat tp aneh kenapa masih belum ada balasan, apakah gue diterima atau ditolak? Beberapa hari kemudian gue ketemu sama temen gue yang ngasih surat cinta gue itu dan gue tanyain ternyata dia bilang bahwa surat cintanya dia titipin sama si dewi pacarnya si priyanto, sahabatnya risma waktu itu pikiran gue oke oke ajah, namun setelah gue selidiki ternyata dewi sama risma itu udah gak temenan bareng lagi, entah apa penyebabnya gue belum tahu pasti frends, dan ternyata setelah gue selidiki lebih dalam surat cinta yang gue buat belum sedikitpun dibaca sama risma, dewi emang udah memberikan suratnya tp karena hari itu banyak tugas risma langsung memasukanya ke dalam tas, namun setelah sampai dirumah surat cinta yang ada didalam tas risma hilang entah kemana ! Dan setelah gue selidiki ternyata oh ternyata surat itu jatuh dari tas dan ditemukan oleh dewi, kemungkinan dewi telah membaca isi suratnya entah kenapa dewi tidak memberikan surat itu ke risma. Karena gue sudah gak tahan lagi dengan apa yang terjadi akhirnya gue nekat pergi sama si priyanto buat mengklarifikasi kejadian, setelah dilihat risma sama dewi ada didalam kelas dan kebetulan saat itu kelasnya lagi sepi gue sama priyanto masuk kedalam kelas yang hanya ada beberapa orang didalamnya,baru beberapa kata, ada yang teriak "ada Pa Yadi datang" pa yadi adalah guru SMP gue, dan menurut aturan sekolah siswa SMP dilarang memasuki area SD begitupun sebaliknya, kecuali ada keperluan tertentu. Karena panik, akhirnya gue dan temen gue kabur lewat jendela sayangnya teman gue bajunya nyangkut saat mau loncat dan mencoba melepaskanya beruntung begitu pa yadi lewat, temen gue udah berhasil loncat, sayangnya jendela terbentur dengan keras "duarrrr" tanpa pikir panjang gue sama teman gue langsung kabur.. Gak berselang lama kami masuk kelas untuk memasuki jam pelajaran, setelah pelajaran berlangsung sekitar 1 jam, tiba-tiba terdengar dari spiker sekolah berbunyi "untuk siswa bernama Royman dan priyanto kelas VIIB harap mendekati sumber suara" seketika gue terdiam seribu bahasa dengan berat hati, gue dan teman gue pergi ke sumber suaranya didalam kantor gue dimarahi habis-habisan dan terakhir gue suruh buat surat perjanjian.. Mulai saat itu gue gak lagi berharap tentang cinta. Waktu berlalu dengan cepat, sampai pada suatu hari saat gue dalam perjalanan pulang sendirian ada cewe yang melambaikan tanganya dari kejauhan sambil teriak-teriak, karena penasaran akhirnya gue samperin tuh cewe, sesampainya disana dia bilang "Dewi mau bicara sama kamu, tuh orangnya ada disana" gue langsung berjalan menemui dewi. Entah mimpi apa gue waktu ituh, dewi nyatain cintanya sama gue frends :) yah gue emang gak munafik bahwa dia itu cewe cantik lebih cantik dari risma. Seketika gue bingung abis frends secara dia kan ceweknya temen gue, gue bilang " kalau kamu cinta sama aku, bagaimana dengan hubungan kamu dengan priyanto?" lalu diapun menjawab dengan penuh perasaan " hubungan kita udah gak adalagi, dari awal aku suka kamu, tp malah priyanto yang justru mengejar aku" ohhhhh tuhan gue saat itu pengen terbang :D tp gue juga malu, kenapa malah cewe yang nembak gue :( dan alasan dia gak ngasih surat cinta gue ke risma adalah dia gak mau aku jadian sama dia, terlalu naif memang. Setelah difikir-fikir akhirnya kita jadian tapi masih sembunyi-sembunyi.. Setiap pulang sekolah kita selalu mampir dulu untuk main ditaman.. Kita melewati hari-hari yang lumayan menyenangkan walaupun dalam hati gue merasa bersalah sama teman gue :) tp emang dari awal gue pikir kenapa cewe secantik dewi jatuh cinta sama prihanto yang muka pas pasan :) hehe, waktu berlalu begitu cepat sampai pada akhirnya dewi fokus untuk menghadapi UN sejak itu kami jarang ketemu sampai akhirnya dia masuk SMP dan tidak bisa dipungkiri sifatnya jadi berubah yah mungkin karena banyak cowo-cowo baru dalam hidupnya dan pada akhirnya hubungan kami gantung ditengah jalan hahaha dan entah kenapa gue jarang lihat risma padahal dia satu SMP sama gue, tidak bisa dipungkiri dia memang cinta pertama gue frends sayang gue gak bisa dapetin cintanya tp dewi telah memberikan gue arti cinta yang sesungguhnya.. Mungkin hanya itu saja pengalaman cinta pertama gue frends, tp jangan sedih dulu frends karena ke depanya gue akan ceritain Kisah Pengalaman cinta pertama II.. Next
"cinta sejati lahir dari hati yg tulus"
posted from Bloggeroid
0 Komentar untuk "Pengalaman Cinta Pertama"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top