Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

Cinta dalam Diam (Puisi)


Kesetian cinta

Kubuka mata menutup mimpi indah malam lalu
Mimpi dimana kita berdua dipertemukan oleh cinta
Tak ada seorangpun yang menganggu diri kita bercerita

Namun, fajar  tiba membawa asa yang lalu terkubur
Aku sadar kamu pergi untuk waktu yang teramat lama
Yang entah kapan dan pada siapa lagi ku bercerita
Akan ku ceritakan kisah ini sendiri bersama diam,
Diam adalah caraku mencintaimu
Diam adalah caraku menyayangimu
Diam adalah caraku melihatmu tersenyum
Karena sejatinya aku sadar akan kepedihan cinta
Aku tak ingin melihat sedihmu lukamu penderitaanmu
Jangan salahkan aku jika aku teramat mencintaimu
Jangan salahkan aku jika aku teramat menyukaimu
Jangan salahkan aku jika aku teramat menyayangimu
Tak harus ada yang disalahkan tentang cerita cinta kita
Karena cinta datang tiba-tiba lalu pergi tanpa cerita
Aku memang bodoh, tak mengatakan kebenaran
Aku memang salah, tak mengatakan sejujurnya
Jika aku salah tolong kutuk aku dengan ucapmu
Selama apapun itu, kau tetap kutunggu disini
Kelak kau akan datang  dengan lipatan diwajah yang tlah sayu
Kelak kau akan datang, dengan rambut putihmu
Kelak kau akan datang,dengan cerita indah cintamu
Yang bahkan suatu hari nanti kau tak mengenalku lagi
Namaku hanya cerita pembawa tidurmu saja
Namaku hanya seberkas kata tiada makna
Apapun itu menunggu adalah cara terindah mencintaimu
Karena yang sejati, akan pulang tanpa bertahan


By: Roman Wijaya



Berikut Video Musikalisasi Puisi Cinta Dalam Diam

https://www.youtube.com/watch?v=EAN14_leaWM

Daftar Isi Puisi Cerpen DLL

Labels: puisi

Thanks for reading Cinta dalam Diam (Puisi). Please share...!

0 Komentar untuk "Cinta dalam Diam (Puisi)"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top