Pengembara Gila yang mencari sesuatu atas nama Cinta

Motivasi Menulis

Sesuatu yang dinamakan Cinta


Cinta ? apa dan bagaimana ? siapa? untuk apa? kadang timbul berbagai pertanyaan ketika kita berbicara tentang cinta, nah disini saya akan memberikan petikan puisi cinta romantis mungkin buat kalian yang tidak tahu apa artinya cinta......




Cinta kadang datang membawa Cerita
Namun kadang Pergi meninggalkan Luka
aku berdiri disini, diam menunggunya
untuk menunggu indah senyumanya
cinta datang tanpa permisi, dan pergi meninggalkan mimpi
ketika kau mendekati cinta, dia hanya akan lari
ketika kau berhenti berlari, cinta selalu datang menghampiri
cinta adalah sesuatu yang sulit dilihat bahkan sulit didapat
kadang seseorang harus belajar menangis, untuk cinta
bukan karena cinta itu kejam, tapi karena cinta itu pedih
aku tak tahu seperti apa bentuk cinta
namun aku tahu bagaimana rasanya jatuh cinta
bukan karena aku budak cinta yang sering dikata
tapi karena aku tahu rasanya tersenyum dalam luka
cinta cinta dan cinta
untuk mendapatkanya butuh sedikit perjuangan
bukan karena cinta itu tabu dan menakutkan
melainkan agar kita tahu ketika sudah menjadi kenangan
aku ingin berlari untuk kau kejar
aku ingin terbang untuk kau raih
aku ingin terluka untuk kau obati
sayangnya aku tak tahu harus berbuat apa
ketika sayap sayap ini tak bisa lagi dikepakan
bagaimana bisa aku terbang menggapai cinta
cinta memang menyisakan luka bahkan duka
akan aku ceritakan semua kisah luka ini untukmu
tapi untuk apa aku menceritakanya untukmu
karena aku tahu, suatu hari kamu yang akan melukaiku
haruskah aku meronta atas nama cinta ?
haruskah aku menuntut atas nama cinta ?
tolong dengar dan lihat, betapa gamblang gambaranku saat ini
cinta memang mengajarkan kita untuk setia
tapi kenapa banyak orang mendua bahkan mempertiga
apakah cinta sekejam itu ?
kurasa jawabanya tentu saja tidak,
cinta memang kejam, tapi manusialah budaknya
budak hanya akan menurui perintah tuanya yaitu hati
sayangnya cinta terletak di dalam hati
dan itulah yang  membuat manusia menjadi budak cinta..
lantas apakah arti cinta sesungguhnya itu ?
entahlah, karena manusia punya cara yang berbeda untuk memahami cinta :D


Labels: cerpen

Thanks for reading Sesuatu yang dinamakan Cinta. Please share...!

0 Komentar untuk "Sesuatu yang dinamakan Cinta"

Bahagia Gak Harus Sama Dia

  Catatan Ke-1 Ciamis pagi itu terlihat mendung. ketika kutatap langit, awan-awan terlihat berwarna hitam pucat. Jalanan kota dipenuhi ken...

Back To Top